thanks for visiting my blog. I hope you liked my story. and I apologize if there is one word.

Rabu, 15 September 2010

story 1

helow mdormy's...
sebenernya gue binggung mau ngeposting apaan tapi tiba tiba langsung dapet ide buat ngeposting tentang salah seorang pengguna twitter yang ngatain temen gue "pe**k" yap itu kata yang tdk layak untuk tdk disensor..
walau pun bukan gue yang dikatain dan gue ngga tau awal ceritanya apa (-___-)
tapi kan sebagai teman yang baik hati ngga terima temennya dikatain begitu (alah)...... nih lebih lajut mending liat sendiri aja..


      pelaku : @Melly3puspita  




     korban : @ovimiafatput 



       ini timeline pelaku 
         
         timeline korban 



        mention @melly3puspita semua mentionnya itu temen-temennya              @ovimiafatput


         ikutan ahhh :) hihihi



 suasana lebaran masih ada aja anak yang begitu, ade kelas lagi. ciri-ciri orang pengen aksis gitu tuh ckckc

note: "maaf ya postingini dibuat hanay untuk menuhin list posting gue, ngga bermaksud apa apa kalau ada yang merasa ke beratan langsung aja comment"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar